Apresiasi Dari Gubernur Kalbar Sutarmidji Aksi Heroik Iptu Tatang Membawanya Umroh Ke Tanah Suci

PONTIANAK – Masih ingat aksi heroik seorang polisi lalu lintas mengganjal tronton melorot di Jembatan Kapuas II dengan motornya, Mei 2019 lalu?
Ya, polisi itu Iptu Tatang Roysadi. Saat kejadian tersebut, Tatang masih berpangkat Ipda dan tugas di Polsek Sungai Raya sebagai Kanit II Lantas Polsek Sungai Raya.
Kini, Tatang sudah menjadi Kanit Lantas di Polsek Pontianak Timur. Hari ini, Sabtu (22/2/2020) Tatang berangkat umrah, hadiah dari Gubernur Kalbar, Sutarmidji.
Hadiah umroh itu adalah bentuk apresiasi Gubernur atas jasanya yang menyelamatkan nyawa banyak orang.
Tatang terlihat gembira saat berpamitan bersama istri dan satu anaknya yang masih kecil di kediamannya, Jalan Hasyim Ahmad, Perumnas 2, Pontianak Barat, sebelum berangkat ke Bandara Internasional Supadio Kubu Raya.
Baginya, hadiah umrah itu sangat bermakna. Dia tak pernah sama sekali terbayang berangkat beribadah ke tanah suci secara gratis.
Namun, kerjanya yang tulus sebagai polisi lalu lintas, melayani masyarakat berbuah berkah. Aksi heroiknya menyelamatkan nyawa banyak orang, diganjar banyak apresiasi dan penghargaan. Mulai dari kenaikan pangkat, hingga umrah gratis dari Gubernur Kalbar.
“Saya berterima kasih kepada bapak Gubernur atas hadiah ini. Saya juga terima kasih kepada Bapak Mantan Kapolda (Irjen pol Didi Haryono),” ucap Ipda Tatang.
Selain itu, Tatang juga menyampaikan terima kasih kepada Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah, yang sudah memberi banyak motivasi dan pelajaran dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.
“Semoga apa yang sudah diberikan kepada saya, menjadi amal ibadah bapak dan ibu pimpinan semua,” pungkasnya. (abdul)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19