Kedekatan Polantas Terhadap Anak-Anak, Unit Lantas Polsek Pontianak Kota Berikan Materi Polisi Sahabat Anak

Pontianak-Pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 sekitar pukul 07.30 Wib bertempat di TK Kemala Bhayangkari Jl.Alianyang  Kec. Pontianak Kota telah berlangsung kegiatan Polisi Sahabat Anak.
 Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh peserta kegiatan sekitar 95 orang di antaranya :
- Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota IPTU Edy Karnadi.
- Anggota Lantas Polsek Pontianak Kota Aipda Nursalim
- Kepsek TK Kemala Bhayangkari.
- Dewan Guru TK Kemala Bhayangkari.
- Ibu-ibu Bhayangkari dan
- Murid TK Kemala Bhayangkari.
Materi kegiatan Polisi Sahabat Anak yang diberikan kepada anak anak yaitu tentang pengenalan rambu-rambu lalu lintas dengan mencocokkan Rambu-Rambu yang di pegang Ibu Guru dn Ibu-Ibu Bhayangkari sehingga anak-anak berkumpul sesuai gambar rambu yang di pegang
Dengan adanya kegiatan Polisi Sahabat Anak ini diharapkan menjadi ajang kedekatan Polantas dengan anak anak usia dini dengan harapan anak-anak mengerti dan faham tentang rambu-rambu lalu lintas.
Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan wujud nyata kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.
Dengan di laksanakan nya kegiatan PSA secara rutin pada setiap sekolah / TK, akan sangat membantu khususnya untuk anak-anak usia dini tentang bagaimana aturan serta tatacara berlalulintas yang baik dan benar.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19