Polsek Kawasan pelabuhan Dwikora memperketat pemeriksaan setiap Kendaraan Truk yang masuk wilayah Pelabuhan Dwikora, dan akan berangkat ke pelabuhan Marunda Jakarta menggunakan KM FAJAR BAHARI III

Pontianak - Polsek Kawasan pelabuhan Dwikora, Minggu 19/04/2020 pukul 20.00 wiba untuk mengantisipasi adanya Kendaraan Truk yang mengangkut Barang ilegal  tanpa dokumen yang sah Anggota Polsek Kawasan pelabuhan Dwikora  memperketat pemeriksaan setiap Kendaraan Truk yang  masuk  wilayah Pelabuhan Dwikora, dan akan berangkat ke pelabuhan Marunda Jakarta menggunakan KM FAJAR BAHARI III.

Kegiatan ini di pimpin oleh KA SPK Aiptu Mardani dan merupakan kegiatan preventif yang dilakukan oleh Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Polresta Pontianak kota dengan membuka terpal penutup Truk dan mengecek dokumen dan  isi  muatan yang ada dalam Kendaraan truk Fuso tersebut guna mencegah adanya Barang terlarang seperti miras, narkoba maupun barang terlarang lainya.
Selain melakukan pemeriksaan Anggota juga memberikan himbauan kepada ABK dan sopir truk fuso untuk selalu menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Kapolsek AKP FIRAH MEYDAR HASAN, SH, SIK. memerintahkan Anggotanya untuk melaksanakan pemeriksaan di dermaga pelabuhan dan periksa setiap kendaraanya yang masuk wilayah pelabuhan terutama Kendaraan Truk Fuso, langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penyelundupan Barang terlarang.


Dengan adanya pemeriksaan yang ketat oleh anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora diharapkan Pelabuhan Dwikora terbebas dari penyelunduan Barang terlarang ucap Kapolsek .








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19