Penyerahan Piagam Penghargaan kepada peserta Program Polri Peduli Keselamatan 2020


Pontianak, 03 Juli 2020

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota AKP Priscilla Oktaviana, S.I.K meberikan piagam penghargaan kepada peserta Program Keselamatan tahun 2020 sebagai tanda apresiasi dari POLRI atas pelaksanaan kegiatan Program Polri Peduli Keselamatan 2020, terhadap para sopir Bus, Taxi, Truck, Angkot dan Becak di Wilayah Kota Pontianak.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah guna membantu masyarakat khususnya para pengemudi yang berdampak pandemi covid-19, mudah-mudahan masyarakat merasa terbantu dengan adanya program ini. 

Sebelum peserta Program Polri Peduli Keselamatan 2020 terlebih dahulu harus mengikuti tiga tahap pelatihan tentang keselamatan lalu lintas diantaranya materi yang di sampaikan terkait dengan masalah penyebaran covid-19, safety riding / safety driving dan masalah etika dalam berlalu lintas sebagai bekal dalam melaksanakan kegiatan rutin sehari-hari sebagai pengemudi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19