Piagam Penghargaan Program Polri Peduli Keselamatan 2020


Pontianak, 07 Juli 2020

Sat Lantas Polresta Pontianak Kota melaksanakan “Program Keselamatan 2020” dengan menggelar pelatihan Pencegahan COVID-19, pelatihan ini di kawasan terminal kendaraan yang berada di wilayah hukum Polresta Pontianak Kota. Kegiatan ini sesuai dengan arahan dari bapak Presiden RI melalui Korlantas Polri. Tujuannya adalah memberikan pelatihan kepada para pengemudi kendaraan terkait keselamatan berlalu lintas serta pencegahan penularan virus Korona Covid-19.


Diberikan nya piagam penghargaan kepada peserta Program Keselamatan sebagai terimakasih kepada peserta yang telah mengikuti semua tahap dalam program ini dan diharapkan kepada peserta bisa mensosialisasikan kepada keluarga dan tetangga serta menerapkan ilmu yang sudah diberikan di kehidupan sehari - hari . 


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19