Keberadaan Personil Satlantas Polresta pontianak kota dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat

 


Pontianak -Kalbar  Selasa (29/09/2020) Keberadaan Personil Satlantas Polresta pontianak kota dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum polresta pontianak kota.

Kasat Lantas polresta pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana,S.I.K  juga mengingatkan anggotanya untuk tetap semangat dan solid dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat.

Kasat Lantas polresta pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana,S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran Anggota Satlantas polresta pontianak kota di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota pontianak .

Keberadaan Personil Satlantas polresta pontianak kota dilapangan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tidak hanya itu diharapkan anggota mampu mengatasi dan mengurangi kemacetan lalu lintas di wilayah hukum polresta pontianak pungkas AKP Priscilla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19