Hindari Kemacetan Di Pontianak Timur Satlantas Pontianak Kota Berikan Solusi Mudah

Pontianak-Arus lalu lintas Yang terjadi pagi hari terlihat begitu padat di jalan yang ada di pontianak, begitu hal nya dengan yang terjadi di jalan sultan hamid  dan persimpangan tanjung raya kecamatan pontianak timur hari ini Jumat 28 Februari 2020
Masyarakat yang kebetulan berada di daerah pontianak dan utara tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang dinamakan kepadatan yang terjadi di jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari yakni ketika jam berangkat dan pulang kerja. Jika pada pagi hari puncak kemacetan berlangsung pada pukul 7 hingga 8, sementara pada jam pulang kerja berkisar pukul 5 hingga 6 sore hari. Kemacetan juga biasanya bertambah parah pada hari-hari tertentu seperti Senin dan menjelang weekend disaaat melewati akses jalan tersebut.
Kami dari satuan lalu lintas pontianak kota ingin berbagi solusi Nah, untuk menghindari kemacetan yang akan membuat anda datang terlambat, di bawah ini ada solusi yang bisa kamu lakukan agar tidak terjebak antrean kendaraan.

Atur waktu
Jika kemacetan sering terjadi pada pukul 7 pagi hari, maka kamu harus menghindari berangkat pada jam tersebut. Kamu harus berangkat lebih awal, misalnya satu jam sebelumnya atau pergi setelah jam-jam padat kendaraan. Dengan estimasi waktu yang kamu miliki, maka kamu akan terhindar dari macet yang panjang dan melelahkan.

Cari jalan alternatif
Hal yang menyebabkan kemacetan bukan saja terjadinya pemadatan kendaraan pada satu titik. Bisa juga terjadi akibat kecelakaan dan sebagainya. Nah, untuk menghindarinya kamu butuh jalan alternatif yang bisa digunakan untuk pergi ke tempat yang kamu tuju. Jalan alternatif ini biasanya merupakan jalan-jalan kecil yang tidak banyak orang ketahui atau hanya bisa dilalui oleh kendaraan tertentu seperti motor, sehingga kamu bisa memanfaatkan hal tersebut.

Menggunakan sepeda atau sepeda motor
ika jarak tujuan kamu terbilang dekat, kamu bisa menggunakan sepeda kayuh yang ramah lingkungan dan membuat badanmu sehat. Atau juga bisa pergi ke kantor menggunakan ojek online seperti Grab yang jika dibandingkan dengan mobil dapat sedikit mengurangi kemacetan.

So, mari memanage waktu dengan sesimple dan seefesien mungkin jangan banyak mengeluh dan tetap smart dalam  berlalu lintas , percayakan kami dari jajaran lalu lintas polresta pontianak kota selalu hadir kapanpun dan dimanapun di butuhkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19