Unit Propam melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan bersama Disperindag Kota Pontianak, Sat Reskrim Polresta Pontianak dan POM Angkatan Laut

Pontianak-Kalbar, Sinergitas dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Kota Pontianak Personel Polresta Pontianak Unit Propam  melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan bersama Disperindag Kota Pontianak, Sat Reskrim Polresta Pontianak dan POM Angkatan Laut. Jumat (01/05)

Dalam pelaksanaan giat Patroli dan Himbauan tersebut dibagi 3 (tiga) Tim yang di Pimpin langsung oleh Bpk Hariyadi Tri W Kadisperindag Kota Pontianak di Pasar Flamboyan, Pasar Kemuning dan Pasar Teratai.

Kegiatan tersebut berdasarkan hasil Rapid Test yang dilaksanakan oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Pontianak dibeberapa pasar rakyat Kota Pontianak telah ditemukan 4 (empat) orang Positif yang terinfeksi Virus Corona ( Covid 19 ).

Untuk itu di himbau kepada pedagang, pembeli, petugas atau pekerja pasar dan juru parkir yang berada di area pasar rakyat untuk melakukan social distancing, fhysical distancing,  selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal Satria F, S.I.K., menyampaikan " Kami terus berupaya dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan menyampaikan himbaun secara masif, berupaya bersinergi dengan instansi - instansi terkait untuk memutus rantai Penyebaran virus Corona"


"Kami himbau kepada warga untuk mematuhi dan disiplin melaksanakan himbaun pemerintah, pemuka agama, MUI dan petugas, serta dengan menerapkan social distancing, physical distancing,  selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun untuk mencegah penyebaran virus Corona" pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kegiatan penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kantor Grab Pontianak dan penyemprotan desinfektan bagi kendaraan yang digunakan oleh pengemudi Grab dan Gocar dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus corona dilingkungan driver online di pontianak

Amankan arus lalu lintas di malam minggu oleh personil satlantas polresta pontianak kota di wilkum kota pontianak

Malam Idul Fitri Kembali Tim Gabungan TNI-Polri Dan Dinas Instansi Terkait Lakukan Himbauan Dan Patroli Cegah Covid-19